an~alogiku

Menghidupi mimpi-mimpi dan membaginya untuk kebaikan…

-9tahun-

Sayang, ingatkah 9tahun yang lalu?
Saat kita masih malu-malu dan takut menunjukkan perasaan
Waktu kita mencoba menjadi seseorang yang berpikiran jauh lebih tua dari usia kita saat itu
Semua kita pikirkan hingga jauh ke depan
Ketika hanya saling melirik pun tak berani
Apalagi mencoba menyentuh tanganmu
Karena kita tahu itu bisa membuat kita tak mampu kendalikan hati
Hanya berharap kamu akan mampu melihat ke dalam mataku
Ada kamu di sana

Meski kita tahu kita tak mungkin..

Sayang, ingatkan 9tahun yang lalu?
Kita begitu terbiasa bersama
Ketika aku bertingkah aneh tapi kamu tetap memakluminya
Saat aku menangis karena ibu kost yang galak
Aku yang ga tahu waktu mampir ke rumahmu lewat jam malam cuma untuk meminjam buku
Kamu tahu tidak itu hanya alasan?

Sayang, ingatkah 9tahun yang lalu?
Pohon mangga di pojok halaman rumahmu selalu jadi tempat yang nyaman untuk tertawa berdua
Mengamati Si mPus yang pura-pura melenggang menjauh saat diusir keluar rumah ,padahal dia mencuri waktu untuk masuk rumah lagi, hahaa..

Sayang, ingatkah 9tahun yang lalu?
Malam itu aku datang entah karena permintaanmu atau keinginanku
Membawakan tanda persahabatan kita
Kamu menyambutku seperti biasa
Tapi dengan sesuatu dalam ransel yang tumben-tumbennya kamu bawa di rumah

Sayang, ingatkah 9tahun lalu?
Mataku yang terbelalak, hatiku yang berbunga, mataku yang berbinar dan senyum tak lepas dari wajahku
Ingin rasanya menghambur ke pelukanmu saat itu juga
Meski dengan wajahmu yang tanpa ekspresi
Kamu memberiku pemberian pertamamu dan juga pertama buatku…
Dan kamu tahu, sayang..
Sampai saat ini masih tersimpan rapi

Sayang, ingatkah 9tahun yang lalu?
Di hari yang sama saat ini,aku memulai
Aku tak pernah bisa mengubah kamu di mataku
Saat-saat itu akan selalu ada di sini, sayang..

Sayang, 9tahun berlalu sejak hari itu
Sekarang aku bisa memanggilmu dengan kata “Sayang”
Aku boleh menyentuh bahkan menggenggam tanganmu
Aku bisa menatap dan memandangi kamu sepuas hatiku
Aku bisa memeluk kamu kapanpun aku mau

Sayang, 9tahun berlalu..
Ternyata semua tetap tak mungkin
Ternyata semua membutuhkan pengorbanan
Ternyata semua membutuhkan perjuangan

Sayang, entah harus ada 9 tahun lagi kah untuk bisa mewujudkan semua
Aku hanya bersyukur aku bisa bersamamu sampai saat ini
Aku bahagia meski waktu kita sangat sempit
Aku hanya ingin membagi perasaan ini sebanyak mungkin denganmu
Meski aku harus melukai
Meski aku harus memutuskan
Meski aku harus memilih

Sayang, tak hanya 9 tahun ini..kamu akan tetap Sayang itu sampai berkali 9 tahun berikutnya…

9 tahun

 

silakan berbagi sudut pandang

Information

This entry was posted on January 7, 2011 by in Analogi Kau & Aku.
Follow an~alogiku on WordPress.com

Kalender

January 2011
M T W T F S S
    Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Analogi Kliks

  • 33,156 Analogiers
